Kaki tetap sehat dengan Sepatu High Heels

Mengenal Sepatu yang termasuk dalam jenis sepatu HIGH HEELS
November 1, 2016
|| OPEN RECRUITMENT RESELLER & DROPSHIPPER || ★OFFICIAL★ || LINA LEE SHOES ||
November 26, 2016

Kaki tetap sehat dengan Sepatu High Heels

Hai ladies, kalian semua pasti kenal dong yang namanya Sepatu High Heels, dan pastinya kalian pasti punya. Bagi sebagian wanita, sepatu hak tinggi atau yang biasa disebut high heels adalah teman baik. Dengan memakai High Heels, pastinya ladies akan merasa lebih tinggi, lebih langsing dan pastinya lebih percaya diri. Tapi, tentunya ada konsekuensinya yang perlu ladies semua ketahui, tentang kebeiasaan ladies memakai High Heels.

Para ahli kesehatan kaki setuju, bahwa kebiasaan memakai sepatu bertumit tinggi dapat membahayakan kesehatan ladies. Meski terlihat bisa “memperbaiki” postur tubuh, namun kenyataan nya penggunaan alas kaki bertumit tinggi atau high heels membuat tubuh jadi tidak seimbang dan bisa mengakibatkan otot-otot kaki megecil dan memendek.

Selain itu, penggunaan high heels yang terlalu sering akan beresiko membuat postur pinggu dan tulang belakang menjadi tidak sejajar. Walhasil, tubuh terlihat melengkung.

Tapi,…. semua itu tidak perlu sampai membuat ladies enggan menggunakan high heels lagi. Tenang masih ada cara untuk meminimalisir efek negatif yang dapat timbul dari pemakaian alas kaki bertumit tinggi atau high heels. Simak tips berikut untuk meminimalkan akibat negatif pemakaian alas kaki bertumit tinggi atau high heels.

“Memakai sepatu high heels seperti diet,” kata ahli penyakit kaki yang berbasis di New  York, Hillary Brenner. “Ketika diet, kita menghitung kalori, dan ketika memakai sepatu, kita menghitung lama waktu pemakaiannya”. Jangan memakai sepatu high heels selama lebih dari dua jam ada suatu waktu jika ladies harus berdiri atau berjalan.

Howard Osterman, podiatris dari woshington DC, Menambahkan bahwa pembeli harus mencari sepatu dengan bantalan forefoots. Pastikan juga sepatu yang ladies inginkan memiliki platform, jika tinggi heels lebih dari 7,5cm. sedangkan menurut podiatris di New York City, Emily Splichal, ini bukan hanya tentang bantalan tumit. Sangat penting bagaiman ladies merawat kaki setelah memakai sepatu high heels. Lakukan peregeangan betis dan guliskan telapak kaki di atas bola golf atau bola tenis. Pemulihan adalah salah satu hal yang paling penting mengurangi efek sakit akibat sepatu high heels.

Leave a Reply